Sukanto Tewas Gantung Diri di Dapur

  • Whatsapp

BATU BARA — Prabu Aji Prayetno (21), Dusun I Bangun Sari, Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, sangat terkejut ketika melihat sosok mayat di dapur rumah, milik kakeknya. Rabu (10/03/2021).

Spontan Aji berteriak minta tolong melihat pamannya, Sukanto (55) sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung.

Read More

Teriakan Aji di pagi hari sekira pukul 08.00.WIB, membuat warga, sekitaran rumah korban sontak berhamburan keluar rumah, menghampiri rumah milik orang tua korban.

Korban (Sukanto) yang selama ini tidak memiliki pekerjaan, tetap tinggal di rumah kediaman alm orang tuanya.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi langsung turun ke lokasi kejadian bersama dengan personilnya, pawas Polres Batu Bara dan unit identifikasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polsek Lima Puluh berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Lima Puluh untuk melakukan pemeriksaan kondisi korban, sebut AKP Rusdi.

Dari hasil pemeriksaan di temukan, “seutas(1) tali nilon warna orange,sepotong (1) celana panjang warna hitam,satu(1)potong baju kaos warna putih, satu (1) potong jaket warna hitam, satu (1) potong celana dalam warna hijau dan satu (1) buah kursi, pada bahagian leher tampak lebam melingkar, bercak sperma di celana korban, dan lidah dalam posisi terjulur, dan liurnya berbuih,”ulas AKP Rusdi.

Hasil pemeriksaan sementara korban murni bunuh diri, dan saat ditemukan tubuh korban sudah kaku, “diduga korban melakukan bunuh diri dimalam hari,”ungkap Kapolsek.

Diduga korban nekat melakukan bunuh diri karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, sedangkan anak dan istri korban, tidak satu rumah.(Martua)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *