Tim Sabhara Polsek Indrapura Patroli di Tempat Keramain

  • Whatsapp

BATU BARA — Guna menjalankan Intruksi Kapolres Batu Bara,Unit Sabhara Polsek Indrapura melaksanakan patroli menggunakan kendaraan roda empat Sabhara, untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polsek Indrapura, Minggu (21/3/2021) siang.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi menjelaskan patroli kendaraan roda empat  Unit Sabhara menyasar tempat-tempat keramaian dan kerumunan yang berpotensi menyebarkan Covid-19.

Patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Ponidi dan anggota Aipda Rudy Rumapea dan Briptu Ramadanu bersama personil Sat Pol PP diawali dengan menyasar Jalinsum Air Putih hingga perbatasan Batu Bara-Sergai.Selanjutnya patroli menuju acces road Inalum dan lokasi Wisata Alam Datuk.

“Kita menugaskan personil untuk mengunjungi tempat-tempat keramaian, mencegah kerumunan dan memastikan penegakan Prokes,”jelas AKP Sandi.

Dikatakan Kapolsek, Patroli di Jalinsum Indrapura hingga perbatasan dan Access Road Inalum guna mencegah terjadinya 3C dan gangguan kamtibmas.

Sedangkan patroli di Wisata Alam Datuk, Unit Sabhara memberikan masker dan menyampaikan imbauan kepada pengelola dan pengunjung dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Tim patroli meminta masyarakat agar memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dan menjauhi kerumunan serta mengurangi aktivitas di luar rumah untuk mencegah penularan Covid-19.

Menjawab wartawan, Kapolsek menyebutkan hingga saat ini situasi di Wilkum Polsek Indrapura yang mencakup 3 kecamatan dalam keadaan aman dan kondusif.

Ditambahkan Kapolsek, patroli ini juga menyahuti atensi Kapoldasu dan Kapolres Batu Bara, tim memberikan teguran baik terhadap masyarakat maupun pelaku usaha yang melanggar Prokes.Patroli berjalan dengan aman dan kondusif.(Martua)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *