Kapolres Batu Bara Bagi Takjil ke Warga Melalui Kapolsek Indrapura

  • Whatsapp

BATU BARA — Tanpa henti Kapolres Batu Bara menempuh berbagai cara untuk mengkondusifkan wilayah hukumnya yang meliputi Kabupaten Batu Bara.

Menggugah masyarakat untuk ikut memelihara Kamtibmas dilakoni pendiri sekaligus Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini melalui blusukan maupun patroli berjalan kaki.

Read More

Dengan lembut dan menyampaikan pentingnya kamtibmas yang aman dan kondusif serta bahaya Covid-19 yang masih mengancam kehidupan, Kapolres menyapa warga dan memberikan sembako serta tali asih kepada warga miskin dan anak yatim.

Keteladanan AKBP Ikhwan Lubis yang tidak memberi jarak dengan masyarakat menginspirasi jajarannya seperti Kapolsek Indrapura AKP Sandi untuk berbuat sama.

Kapolsek Indrapura AKP Sandi bagi-bagi Takzil menjelang berbuka puasa kepada masyarakat dan Abang becak motor(Betor) Kamis (22/04/2021)sekira pukul 17.20 Wib,di Simpang Kuala Tanjung.

Takjil diberikan kepada para supir yang melintas, abang becak, pengendara
sepeda motor dan pejalan kaki di Simpang Kuala Tanjung.

Selain membagi-bagikan takjil berbuka puasa, demi meningkatkan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat, Kapolsek Indrapura bersama anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang sangat padat terlebih menjelang magrib.

Warga yang sedang Ngabuburit (menunggu waktu berbuka puasa seperti mencari takjil atau jalan-jalan sore) merasa senang dan bahagia melihat kegiatan yang dilakukan Polsek Indrapura, Polres Batu Bara.

Kapolsek dan anggota tanpa henti disetiap kesempatan juga selalu  menyampaikan  imbauan Protokol Kesehatan 5 M dengan maksud untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Turut serta dalam kegiatan pembagian takjil di Jalinsum Simpang Kuala Sei Suka diantaranya Kanit Bimas Polsek Indrapura Iptu Surianto, Kasi Humas Polsek Indrapura Aiptu Erwansyah, Kanit Provos Polsek Indrapura Aiptu K Siagian, Kanit Intelkam Polsek Indrapura Aipada Ramlan, Kasium Polsek Indrapura Bripka Kelana Syaputra dan personil Polsek Indrapura.(Martua)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *