Mantap! Dibawah Kepemimpinan Muchlis, SMA Negeri 13 Medan Menjadi  Sekolah Favorit

  • Whatsapp

MEDAN – Pemerhati pendidikan Sumatera Utara, Joharis Lubis mengatakan saat ini SMAN 13  Medan sudah  menjadi sekolah favorit di Medan. Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusias masyarakat yang ingin bersekolah di SMAN 13 Medan.

“Dengan tinggi antusias masyarakat yang ingin bersekolah di SMAN 13 Medan ini, membuktikan kalau SMAN 13 telah menjadi sekolah favorit.

Hal ini tentunya bukan tanpa alasan karena prestasi-prestasi yang telah diraih. Para siswa patut bangga memiliki kesempatan bersekolah di sini,” kata Joharis Lubis, Kamis (29/07/2021).

Joharis l juga mengingatkan kepada para siswa agar menjauhkan diri dari perbuatan negatif dan belajar sungguh-sungguh hingga apa yang dicita-citakan kelak tercapai.

“Di tingkat SMAN pembentukan karakter kita benar-benar terbentuk. Karena itu jauhkanlah perbuatan negatif agar apa yang kita cita-citakan kelak tercapai. Agar karakter itu benar-benar terbentuk secara baik maka harus didasari dengan keimanan dan ketaqwaan,” pungkasnya.

Kepala SMAN 13 Medan, Muchlis  mengaku bangga dengan kepercayaan yang sudah diberikan pimpinan menjadi kepala sekolah di SMA Negeri 13 Medan.

Dia berjanji akan mencurahkan seluruh tenaga dan kemampuannya untuk memajukan sekolah yang sudah menjadi pilihan banyak masyarakat.

”  Semua yang sudah kita capai adalah buah dari kerja keras dari semuanya khususnya para guru. Dan semua yang sudah kita capai akan terus kita pertahankan dan lebih kita tingkatkan lagi,” sebutnya. (Marwan Lubis)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *