Seorang Warga Desa Hilisaloo Amandraya,Dibacok Sahabatnya Sendiri Hingga Luka Parah

  • Whatsapp

NIAS SELATAN – Korban V.R Nduru alias Ama Noni ( 37 ) warga Desa Hilisaloo Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan mengalami Penganiayaan.

Ntah apa yang dibenak pelaku yang merupakan sahabat nya sehingga tega membacok korban.

Bermula adanya informasi dari warga dengan adanya kejadian pembacokan terhadap korban Ama Noni.

Warga sekitar melihat Korban Pulang dari Pinggir pantai, kepalanya dipenuhi oleh darah karena bekas bacokkan,banyak luka di lengan dan tangannya bekas sayatan parang yang langsung menuju rumah kepala desa untuk melaporkan kejadian yang terjadi pada dirinya,Kamis (29/07/2021).

Kemudian korban menceritakan peristiwa yang terjadi terhadap dirinya kepada awak media bahwa dirinya di bacok oleh Ama R.Bu’ulolo (pelaku).

“Saya lagi memancing dan tiba – tiba saya diserang dan saya sempat melakukan perlawanan,sehingga parang yang digunakan oleh pelaku lepas dari tangannya dan saya langsung melarikan diri,”Terangnya awak media.

Tak berselang lama kemudian , Korban minta tolong kepada rekannya yang ada disekitar pantai, Ama Sorni Laia, Ama Wajib Laia yang secara spontan mendekat dan mengantarnya pulang ke Desa.

Kini korban menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas peristiwa kekerasan terhadap dirinya.

Sementara saat di konfirmasi kepada kasat Reskrim AKP Iskandar Ginting melalui WhatsApp mengatakan pihaknya sedang dalam proses untuk ditindaklanjuti.

“Kami akan tindaklanjuti bang,”ujarnya,(Tolosokhi Giawa).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *