Polisi Tangkap Satgas PDIP Viral Aniaya Anak Sekolah di Medan

  • Whatsapp

MEDAN – Polrestabes Medan menangkap Halpian Sembiring Meliala yang diketahui sebagai anggota Satgas Cakra Buana PDIP.

Halpian Sembiring Meliala ditangkap karena kasus penganiayaan terhadap pelajar SMA berinisial FL gara-gara parkir di depan sebuah minimarket di Delitua, Kota Medan. Penganiayaan yang dilakukan Halpian Sembiring Meliala ini terekam video CCTV dan viral di sosial media.

Read More

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengungkapkan tersangka Halpian Sembiring Meliala yang juga merupakan kader Satgas Cakra Buana PDIP itu tengah diperiksa oleh penyidik Polrestabes Medan.

“Iya sudah diamankan,” kata Hadi saat memberikan konfirmasi, seperti dikutip Detik, Jumat (24/12/2021).

Kasus itu sendiri berawal dari beredarnya video viral di sosial media. Dalam tersebut, tampak mobil yang diduga dikemudikan Halpian Sembiring Meliala masuk ke area minimarket. Mobil itu menyenggol sepeda motor milik korban FL yang terparkir di depannya.

Kemudian, FL keluar dari minimarket. Pemilik mobil berbaju putih juga keluar dari mobilnya. Mereka berhadap-hadapan dan sempat tampak terjadi dialog.

Halpian Sembiring Meliala marah dan langsung memukul, menendang dan menampar wajah remaja tersebut. Mendapat serangan itu, korban tak membalas.

(Red/detik.com)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *