Acara Buka Tahun 2022 Pospera Kota Medan Berlangsung Meriah

  • Whatsapp

MEDAN – Pospera kota Medan mengadakan acara buka Tahun yang berlangsung dengan sukses.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pospera kota Medan Bu Sri Rejeki Simanungkalit,Sekjed Vikri Hidayatullah,dan bendahara Junvenri Parhusip beserta rekan rekan Pospera dari pengurus DPC dan juga PAC PAC sekota Medan.

Read More

Menurut Ketua Sri saat berlangsungnya acara kantor Pospera Medan dipadati banyak anggota yang bersuka ria sambil bernyanyi dan berjoget.

” Acara ini saya adakan untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita di Pospera kota Medan.Saya berharap kedepannya kita selalu kompak dan solid untuk kemajuan Pospera kota Medan,”ujar Sri.

Acara juga di isi dengan hidangan hidangan yang disediakan Pospera kota Medan dan juga ikan bakar yang dibawa oleh PAC Pospera Belawan.

Tak luput juga peranan dari PAC Pospera Medan Timur dan juga PAC Medan Perjuangan yang ikut menyumbangkan Hasil ternak budidaya ikan lele ke acara tersebut.

Salah satu anggota Pospera kota Medan bernama Bidu Naibaho dari PAC Medan Belawan merasa sangat puas dengan perayaan ini. Kepuasan ini tidak diperolehnya pada perayaan pergantian tahun sebelumnya.

“Mantab acaranya,saya sangat gembira Pospera kota Medan mengadakan acara ini dan semoga ketua dan kita semua anggota Pospera kota Medan sehat selalu dan semakin maju ke depan nya,” ujar Bidu.

Melihat kemeriahan perayaan acara buka tahun baru,Bidu berharap acara ini dapat terus dijalankan setiap tahun.

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *