Diduga Polsek Percut Tak Bernyali, Pelaku Pencurian Bebas Berkeliaran Padahal Spkab Sudah Terbit

  • Whatsapp

PERCUT – Malang Nasib yang dialami korban berinisial IM (33) warga Jalan Pasaribu, Dusun I, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan yang telah mengalami kejadian kemalingan dirumahnya akibat dibobol maling, Jumat (05/02/2022) Malam

Info yang didapat awak media terhadap korban, Minggu (13/03/2022) Siang menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat korban pergi kerumah orangtuanya di Jalan Tuasan, Kecamatan Medan Timur. Selang beberapa hari, korban pulang kerumahnya, dan begitu tekejut mendapati pintu besi dan gembok rumah hancur.

Read More

Merasa ketakutan, korban langsung masuk dan mendapati barang-barang korban sudah tidak ada termasuk 3 stelling jualan gorengan yang biasa korban pakai untuk mencari makan, mesin kulkas Frezeer,pompa air, pintu besi dan barang berharga lainnya yang ditaksir kerugian Belasan Juta Rupiah.

Lantaran tak terima, Korban melaporkannya ke Polsek Percut Sei Tuan dengan bukti laporan STTLP/249/II/2022/SPKT PERCUT. Setelah pihak Kepolisian meminta saksi dan korban pun menghadirkannya, Surat Penangkapannya pun diterbitkan, Namun disayangkan, hingga saat ini pelaku yang diketahui berinisial “A” tak kunjung ditangkap.

Tak sampai disitu, pelaku juga kembali lagi kerumah korban untuk menghabiskan harta bendanya, terlihat, saksi juga melihat pelaku menaiki rumah dan membobolnya kembali.

“Kami disini pun resah kali dengan adanya anak itu dikampung kami, kami minta pihak Kepolisian cepat menangkapnya, capek saya harus mondar mandir ke Polsek Percut Sei Tuan menanyai kasus ini, disuruh saya datang dan dijanjikan akan menangkap pelaku, tapi hanya janji saja, dengan alasan tugas luar lagi sakit dan dioperasi dan saya disuruh harus berkordinasi kembali oleh Panit Luar nya perihal laporan tersebut,”ungkap “R” salah satu keluarga korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan akan segera menindak lanjutinnya.

“Baik pak, kami tindak lanjuti segera mengungkap pelaku”, ungkapnya.

(Raf)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *