Penjaringan Kepling di Kec.Medan Perjuangan Menuai Banyak Masalah Warga : Copot Camat Medan Perjuangan

  • Whatsapp

Medan – Telah menjadi perbincangan yang miring di masyarakat terkait proses

penjaringan kepling (kepala lingkungan) di Kecamatan Medan Perjuangan Kota Medan karena hampir disetiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Perjuangan proses nya sarat dengan
masalah.

Read More

Perbincangan yang santer dimana-mana adanya intervensi dari oknum anggota DPRD Medan juga menjadi perbincangan yang menarik perhatian warga di Kecamatan Medan Perjuangan.

Pantauan awak Media di beberapa lingkungan kelurahan Sidorame timur masyarakatnya menolak keras terkait keputusan Camat Medan Perjuangan yang mengangkat kepling tanpa memberikan keterangan yang jelas terkait proses penjaringan baik dari administrasi,ujian dan wawancara.

Salah satu warga yang bernama Hengky di konfirmasi awak media memberikan keterangan.

“Kepling yang terpilih di lingkungannya jauh dari harapan warga sebab dukungan dari warga sekitar sangat sedikit apa lagi Dianya kurang berbaur di masyarakat,bagaimana mau menampung keluhan dan aspirasi warga nantinya,”pungkasnya.

“Harapan warga permasalahan ini segera di selesaikan secepatnya kalau tidak kami akan UNRAS (Unjuk Rasa) ke Pemko Medan dan akan menyampaikan ini langsung ke Walikota Medan bapak
Bobby Nasution,”ucapnya.

Terkait permasalahan ini Camat Medan Perjuangan Zul Ahyudi Solin dikonfirmasi wartawan tidak
berada di tempat dan dihubungi via telepon tidak merespon sampai pemberitaan ini di tayangkan.

(Indra)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *