Senandung Doa Dari Hati Untuk Presiden Jokowi

  • Whatsapp

Aminkan baik secara lisan atau dari hati yang terdalam untuk doa yang diciptakan dan dirangkai dengan kesungguhan dan ketulusan kita. Karena berkat doa dan usaha kita sebagai rakyat Indonesia secara maksimum Presiden Jokowi dapat terus eksis menjadi Presiden hingga batas waktu yang telah ditetapkan konstitusi.

Adapun doa atau rangkaiannya sebagai berikut:

Read More

“Ya Allah Ya Rahman, dengan segala kebaikan dan anugerah yang Engkau miliki, anugerahkanlah pemimpin kami Presiden kami bapak Jokowi kesehatan yang berlimpah & kekuatan untuk memberikan yang terbaik buat rakyat Indonesia,

Ya Allah Ya Rabb, kami sadar bahwa bapak Jokowi hanyalah insan biasa yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Dengan kelebihannya, jadikanlah bangsa Indonesia ini kuat, kokoh, maju dan bersatu. Di balik kelemahannya, tutupilah ya Allah dan berikan kami kesempatan untuk membantu setiap perjuangan & pengorbanannya.

Ya Allah Yang Maha Penyayang, tolonglah beliau untuk menyejahterakan rakyat Indonesia ini, bantulah beliau dalam setiap cita-citanya, jagakanlah dia dan lindungilah dia dari orang-orang yang tidak tahu banyak tentang dirinya.

Ya Allah Yang Maha Indah, melalui tangan beliau jadikanlah kami ini bangsa yang damai, tentram dan penuh kesejukan. Melalui kerja kerasnya tetap berikan ia semangat dan optimisme untuk menuju keberhasilan dan kesuksesan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ya Allah Yang Maha Pemaaf, maafkanlah bapak Jokowi, ampunilah segala dosa-dosanya dan dosa-dosa kami, selamatkan beliau dari fitnah, orang-orang yang benci yang menyebarkan hoax terhadapnya.

Ya Allah Sang Maha Pecinta, satukanlah barisan rakyat Indonesia menjadi rakyat yang mencintai beliau dengan tulus dan ikhlas tanpa paksaan dan tanpa ada kepentingan.

Ya Allah yang Maha Pemberi Kesempatan, berikanlah beliau kemudahan dan kesempatan terbaik menjadi Presiden yang akan menyelesaikan 2 periodenya agar langkah dan impian beliau dapat terlaksana dengan sempurna.

Ya Allah, ridhailah dan restuilah ia dalam menjalankan amanah yang Engkau titipkan kepadanya karena beliau adalah Presiden pemersatu bangsa dan Presiden untuk semua agama yang Engkau anugerahkan kepada kami.

Ya Allah Ya Kariim, doa ini saya tulis bukan karena ada kepentingan, bukan juga karena ada bayaran atau karena ingin menjilat penguasa tapi jauh dari itu semua, doa ini datang dari hati saya yang terdalam dan secara sadar karena saya menyayanginya tanpa syarat dan berharap beliau menjadi wasilah agar kami selalu memuja-Mu.

(Ditulis jam 18.40 di rumah saya pada saat maghrib di Jl. Tuasan No. 39 A ).

Amin ya Rabb.

Penulis: Ustadz Miftah Cool

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *