Kinerja ASN di Puskesmas Pariwisata Pantai Cermin Patut Dipertanyakan

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI – UPT Puskesmas pariwisata pantai cermin dan Puskesmas pembantu (Pustu) yang beroperasi di satuan kerja di sekecamatan pantai cermin Serdang Bedagai patut di pertanyakan.

Kepala Puskesmas Pariwisata Pantai Cermin dr Rahmad diduga tidak mampu mengkordinir sebagian ASN yang bertugas di jajarannya, tidak tahu petugas piket sering tidak menjalankan tugas sesuai jadwal.

Read More

“Jadwal piket siang sampai besok pagi, perempuan mungkin sampai jam 9 malam aja.Yang pentingkan terlayani jadi gak masalah walaupun satu orang.

Yang piket ada tiga orang, tadi ada mereka disitu,” jelas dr Rahmad.Selasa(31/5/2022)

Terkait petugas lainnya, Irawati ASN puskesmas yang sedang piket mengatakan bahwa petugas yang seharusnya bertugas piket malam ada tiga orang namun sudah pulang.

“Kami ada tiga orang piket.Saya, Bu Lia dan Bu Mesa. Kalau saya sampai pagi sedangkan Bu Lia pulang jam 19.00 Wib dan Bu Mesa pulang jam 21.00 wib karena Bu Mesa kan punya anak kecil dan yang penting puskesmas ini tidak kosong,” jelas Irawati kepada awak media ini.

Sebagian oknum ASN UPT Puskesmas Pariwisata dan Pustu pantai cermin yang masuk dan pulang tidak sesuai jadwal diduga tidak memiliki etos kerja yang baik.

Nilai integritas dan menaati kewajibannya sebagai oknum ASN di puskesmas pariwisata dan pustu pantai cermin sangat minim.

(Boy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *