Berliana Mengadu ke Wakil Walikota Medan Bpk.AULIA Rachman Terkait Adanya Pelanggaran Perwal 21 Tahun 2021

  • Whatsapp

MEDAN – Permasalahan seleksi kepala lingkungan(kepling) VI kelurahan sidorame barat II kecamatan medan perjuangan kota medan diduga ditemukan pelanggaran perda dan perwal 21 tahun 2021 belum juga menemui titik terang.

Salah satu calon kepling yang bernama Berliana Marpaung sudah melakukan segala upaya baik menemui pihak kelurahan dan kecamatan namun tidak mendapat informasi yang jelas terkait keputusan hasil penjaringan kepling di lingkungannya tersebut.

Read More

Dikonfirmasi,Berliana sudah melapor ke ombudsman dan hasil LAHP nya sudah keluar dan sudah di teruskan ke inspektorat kota medan agar ditindaklanjuti,namun hasilnya juga masih belum menemukan titik terang.

Terkait LAHP dari Ombudsman dikonfirmasi kepada Abyadi Siregar selaku kepala perwakilan Sumut membenarkan LAHP tersebut sudah di teruskan ke pihak Pemko Medan melalui inspektorat yang isinya dijelaskan secara lisan adalah mengevaluasi hasil seleksi kepala lingkungan VI kelurahan sidorame barat II kecamatan medan perjuangan karena sangat jelas adanya pelanggaran perwal 21 tahun 2021 yang merupakan pedoman seleksi pencalonan kepling.

Salah satu persyaratannya berdomisili tinggal minimal 2 tahun,di LAHP ini sudah jelas isinya namun pihak pemko medan melalui inspektorat berkesimpulan lain.

“Terkait LAHP ini akan kita tembuskan ke Ombudsman RI dipusat agar menjadi bahan pertimbangan dan menemui titik terang nantinya,”imbuhnya.

Berliana yang merupakan calon kepling merasa sangat dirugikan dan langsung melaporkan ke wakil walikota medan bpk.Aulia Rachman namun beliau tidak berani berkomentar lebih terkait permasalahan ini karena sepengetahuannya terkait seleksi kepling kemarin banyak menuai masalah dan hanya berpesan akan memberitahu ke walikota medan bpk Bobby Nasution karena beliau yang lebih berkapasitas memberikan solusi nantinya.

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *