Diduga Tabrak Lari, Personil Lantas Polsek Percut Sei Tuan Mendatangi TKP

  • Whatsapp

MEDAN – Warga di Jalan BMKG Metrologi, Kecamatan Medan Tembung mendadak heboh. Pasalnya, kehebohan itu diduga adanya peristiwa tabrak lari hingga meninggal dunia. Mendengar itu, Personil unit lantas Polsek Percut Sei Tuan yang menerima informasi tersebut dari masyarakat tentang adanya mobil pick up yang sudah diamankan masyarakat di Jalan Metrologi, dengan sigap langsung turun ke lokasi, Selasa (07/03/2023) sekira pukul 19.30 Wib.

Selanjutnya personil mendatangi tempat kejadian dan mendapati supir serta kenek mobil dalam keadaan babak belur diduga dipukuli massa dan kaca mobil pecah.

Read More

Diketahui, identitas supir An.Riswanto, 49 tahun, Islam, Supir, Desa kampung makmur dusun 2, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergei dan keneknya An.Suhenry, 39 tahun, kenek, Islam, Desa Sei Rejo Rampah.

Menurut keterangan warga ditempat kejadian tersebut dijelaskan bahwa mobil pick up tersebut menabrak orang di Desa Saentis, warga lainnya pun turut mengejarnya dan terhenti dihadang warga di Jalan Metrologi. Beruntung, pengendara dapat diselamatkan dari amukan massa setelah Personil Polsek Percut Sei Tuan turun kelokasi.

Selanjutnya personil membawa kedua korban ke RS Haji untuk mendapat perawatan.terkait info ada korban yg meninggal dunia masih belum ditemukan ada korban yg meninggal akibat kecelakaan.

BB Yg Diamankan :
– 1 (satu) unit mobil pick up BK 8378 ET

Kapolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK mengatakan sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan mencari sepeda motor yg mengejar mobil dan menginformasikan ada korban meninggal karena tabrak lari.

( Rafli)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *