Tak Mampu Menertibkan Bangunan, Diduga Adanya Setoran Ke Kades Karang Anyar Perihal Bangunan Di Sumber Mata Air Hutan Konservasi

  • Whatsapp

SIMALUNGUN – Diduga Kades Karang Anyar mendapat setoran dan tak mampu menertibkan bangunan dilokasi tempat wisata yang sekaligus sumber mata air yang berada di Areal Hutan Konservasi Objek Wisata Pemandian Dusun IX Bah Pamujian Nagori, Karang Anyar, Kecamtan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, warga minta Pemkab Simalungun mengambil tindakan tegas.

Info yang didapat awak media dimasyarakat menyebutkan, Pihak yang menempati bangunan tempat wisata tersebut, disebut – sebut dugaan masih memiliki ikatan keluarga oleh Kades Karang Anyar, Desa Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Read More

“Mana bisa Kades Karang Anyar rubuhkan dan tertibkan bangunan yang ada di lokasi wisata tersebut bang, itu kan masih ada ikatan saudara sama Kades Karang Anyar, warga yang lain pun tau itu disini kalau ada ikatan keluarga mereka”, aku nya “SS” (50) warga sekitar kepada awak media, Rabu (24/05/2023) Siang.

Tak sampai disitu saja, warga lain nya berinisial “KK” (45) juga mengatakan, sumber mata air yang kami pakai dari tempat wisata tersebut jadi tercemar.

“Minum kami dan kebuyuhan air sehari-hari dari sumber mata air tersebut bang, uda ada nya sampah plastik yang terbawa arus dari tempat lokasi tersebut, jadi kotor bang, kami mohonlah kepada Pemerintah Daerah Simalungun untuk dapat tegas menyikapi keluhan warga, ditata lah dengan baik jangan menyengsarakan masyarakat sekitar, bila perlu copot Kades Karang Anyar”, harap nya kepada Pemerintah.

Hingga berita ini diterbitkan, Kades Karang Anyar, Kabupaten Simalungun, Safii dikonfirmasi melalui hp selular nya via whatsapp tak juga merespon.

(Raf)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *