Sigap Cepat, Rombongan Kapoldasu dan Kabiddokes RS Bhayangkara Jenguk Dan Bantu Pasien Di RS Citra Medika

  • Whatsapp

MEDAN – Mendengar dan mendapat informasi dari masyarakat adanya anak dibawah umur korban pencabulan berinisial GR (15) warga Jalan Terusan, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, melahirkan secara operasi di Rumah Sakit Citra Medika, Rabu (23/08/2023) Siang dan membutuhkan uluran tangan dermawan.

Rombongan Polda Sumatera Utara beserta Kabiddokes Rumah Sakit Bhayangkara Medan beserta jajarannya bergerak cepat lakukan kunjungan.

Read More

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjenguk dan memberi motivasi serta melihat keadaan GR dan bayinya.selain menjenguk GR, Rombongan dari rumah sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara tersebut juga memberikan bantuan, dari fasilitas kamar yang diperhatikan dari ruang kelas III menjadi ruang kelas I, hingga memberikan bantuan berupa peralatan bayi.

“Keluarga harus sabar menjalani peristiwa ini, dan si ibu semoga cepat pulih serta kami doakan si bayi menjadi anak yg berbakti kepada orang tua, dan terutama untuk kita semua selalu diberikan kesehatan, Amin ,” ungkap Dr Wibowo kepada awak media saat bertemu di Rumah Sakit Citra Medika, Kamis (25/08/2023) Sore.

Tak hanya itu, pihak keluarga juga terharu dan berterima kasih atas kunjungan dari pihak Polda Sumatera Utara.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara dan Bapak Kabiddokes Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, semoga Bapak selalu dilancarkan dan diberikan keberkahan dan juga kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan bantuannya, kami tak dapat membalasnya, semoga kedepannya bapak dan ibu sukses kedepannya, naik jabatannya dan selalu dilancarkan rezekinya, Amin, ” ucap Beby selaku orangtua dari GR dengan rasa haru meneteskan air mata.

Diketahui, GR adalah anak dibawah umur korban pencabulan hingga hamil sampai melahirkan dimana pelaku “B” sudah melarikan diri ke Negeri Jiran Malaysia dan korban pun sudah membuat laporan di Polrestabes Medan dengan bukti laporan STTPL/B/545/II/2023/SPKT POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT dan proses hukum tetap masih berlanjut hingga akan dibantu oleh Pihak Kepolisian untuk segera menangkap pelaku.

(Raf)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *