Alvin Lim Bongkar Bukti Chat Dugaan Pemerasan Oknum Lapas

  • Whatsapp

Foto : Alvin Lim

 

Read More

JAKARTA – Setalah keluar dari penjara, pengacara Alvin Lim masih terus vokal mengungkap kasus-kasus di Indonesia.

Alvin Lim kembali menuai banyak sorotan setelah menyebut Ferdy Sambo tak ditahan di Lapas Salemba melainkan di ruangan ber AC.

Hal ini sempat ditanggapi Yasonna Laoly selaku Menkumham dengan menyebut bahwa pernyataan Alvin Lim itu tak benar.

Yasonna Laoly juga menyebut Alvin Lim adalah orang gila.

Dalam unggahan YouTube QUOTIENT TV, awalnya Alvin Lim mengklarifikasi bahwa saat itu yang dibicarakan bukan Ferdy Sambo secara spesifik namun kejadian oknum yang ada di lapas.

“Kemarin ini sudah heboh masalah Ferdy Sambo. Sebenarnya ketika saya bicara Ferdy Sambo saya tidak bicara tentang spesifik, tetapi tentang kejadian oknum-oknum yang ada di lapas,” katanya.

Ia mengatakan bahwa awalnya berharap dengan dirinya membongkar persoalan Ferdy Sambo nantinya akan didengar pemerintah, namun yang didapatkan adalah sebaliknya.

“Saya berharap tadinya bahwa saya bisa didengar pemerintah, tapi kalian bisa lihat, pemimpin tertinggi dari lapas yaitu Menkumham Yasonna ketika ditanya malah menjawab Alvin Lim itu orang gila,” tuturnya.

“Saya bersyukur sih dibilang orang gila sama Menteri Yassona, tapi yang pasti saya bukan gila kekuasaan dan tidak gila jabatan. Beda sama orang-orang yang saking gila jabatan, haus jabatan sehingga dia lupa akan menegakkan dalam penegakan hukum.” tambahnya.

Usai mendengar tanggapan Yasonna, Alvin Lim akhirnya membongkar bobroknya Kemenkumham, salah satunya yang terjadi di lapas.

(Redaksi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *