Tali Sling Wahana Bianglala Terlepas, Pasar Malam Marelan Square Nyaris Makan Korban Puluhan Jiwa

Foto : Wahana yang tali Sling nya lepas

 

Read More

 

MEDAN – Permainan Bianglala yang selalu ada di setiap tempat hiburan malam selalu digemari para pengunjung, namun beda dengan tempat yang Satu ini.

Pasar Malam Marelan Square Jalan Marelan Tanah 600,Medan Labuhan tersebut membuat para pengunjungnya ketakutan, Pasalnya, Tali Sling permainan Bianglala dilokasi tersebut terlepas hingga nyaris memakan Puluhan korban Jiwa, Rabu (01/05/2024) Malam.

Pantauan awak media di lapangan, Kamis (02/05/2024) Malam menyebutkan, area permainan Bianglala tersebut di-stop lantaran tragedi Tali Sling Bianglala Terlepas yang diketahui warga yang sempat viral di media sosial.

Salah satu korbannya bernama Elyf bocah 4 Tahun yang hingga kini merasa ketakutan setelah kejadian tersebut. Jaka selaku orangtuanya berkata, setelah kejadian tersebut, anaknya ketakutan melihat semua permainan.

“Saya beserta anak dan istri saya menaiki wahana Bianglala atau baling – baling, dan di putaran ke 3 tiba-tiba tali sling terlepas dan seluruh yang menaiki wahana dan org di sekitar wahana sontak menjerit kepanikan dan saya berusaha untuk menenangkan anak dan istri saya, saya beserta anak dan istri saya orang yang pertama berhasil meloloskan diri dari wahana itu dan menyelamatkan anak beserta istri saya, setelah itu saya videokan dan sempat bersitegang dengan pekerja wahana itu karena saya mengambil video”, ungkap Jaka selaku orangtua Elyf dengan kesal dihadapan awak media.

Ditambahkan Jaka menghimbau kepada pihak pengelolah agar bertanggujawab atas insiden yang dialami dirinya dan keluarganya.

“Untuk pengelola wahana itu mohon pertanggungjawaban nya kenapa wahana baru itu bisa terjadi insiden, apa tidak melalui uji kelayakan, jangan kedepannya para pengunjung menjadi korban”, harap Jaka.

Sementara itu, Pihak wahana permainan Marelan Square saat hendak ditemui dilokasi tidak ada yang tahu keberadaannya, ini terbukti saat dikonfirmasi kepada salahsatu karyawan penjaga tiket.

“Saya tidak tahu bang coba tanya sama yang lain”, jelasnya wanita berparas Putih cantik berbadan kecil kepada awak media.

 

(Team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *