Copot KaDisnaker Sumut Karna “Tutup Mata” Terkait Penderitaan Pekerja PT.Medan Canning

  • Whatsapp

Foto : Kantor Kadisnaker Sumut

 

Read More

 

MEDAN – Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumatra Utara Drs . Ismael M.Si. Tutup mata dan telinga terkait adanya Kerja Paksa dan Putusan Kerja Sepihak Oleh Puluhan Karyawan yang Bekerja di PT.Medan Canning yang Berada di Jalan Pulo Kangeang Kim 1 Medan.Senin (21/10/2024)

 

Beberapa kali tim Media meminta konfirmasi berita terkait Kekejaman Manager Perusahaan PT.Medan Canning ( Yendi ) yang terbit dalam Pemberitaan Media masa di Negara Kesatuan Republik Indonesia,Kadisnaker Sumut tidak pernah menjawab padahal terlihat Ponsel selalu Online.

 

Sementara di ketahui Permasalahan yang dialami Puluhan karyawan harusnya menjadi Atensi Disnaker Sumut untuk segera menyelesaikan Permasalahan Para Pekerja.

 

Diduga sudah ada permainan yang dilakukan oleh Pihak Disnaker dan Industri PT.Medan Canning.

Aktivis Masyarakat Hj. Tri Atnuari SH.M.Hum menanggapi permasalahan yang terjadi terhadap karyawan meminta Menteri agar mencopot Kadisnaker yang tidak bisa menjalankan tugasnya.

 

“Copot Kadisnaker Sumut,anak kecil saja tau kalau jadi Pemimpin harus bisa membela apa yang menjadi wewenangnya.

 

Pemberitaan sudah beberapa kali diterbitkan,namun tidak sedikit pun Disnaker Merespon apalagi menindak PT. Medan Canning yang jelas sekali melanggar ketentuan UUD Ketenagakerjaan.Semua telah dibutakan Uang.Pak Menteri Tindak dan copot Kepala dinas Tenaga kerja Sumut,karna tidak bisa menjalankan tugas tugasnya,”ujar Hj. Tri .

 

Sementara dalam hasil investigasi Tim Media hanya Polres Pelabuhan Belawan dan Wakil rakyat DPR-RI Ade Jona Prasetyo yang menanggapi permasalahan tersebut.

 

(RR/team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *