Maruli Siahaan & AMIR Turut Mensupport Ceramah Ustadz Miftah Cool Di Perwiridan Untuk Bobby-Aulia

  • Whatsapp

MEDAN – Ceramah Ustadz Miftah Cool Di 3 Perwiridan Ibu-Ibu Medan Amplas Yang Disupport Oleh Bapak Maruli Siahaan & Amir.

“Terimakasih pada Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin yang mengundang saya ceramah kemenangan Bobby-Aulia di Jl. Seksama Medan Amplas. Positif pikiran positif hasilnya. Itu yang saya sampaikan dalam ceramah tadi pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Kali ini hadir perwakilan 3 perwiridan ibu-ibu Nurul Hidayah, Nurul Huda dan As-Sakinah. Mereka adalah ibu-ibu wirid yang tangguh yang menginginkan perubahan untuk Kota Medan.

Mereka punya harapan besar agar dana APBD nantinya digunakan sebaik-baiknya oleh Bapak Bobby-Aulia untuk merubah kota Medan menjadi kota asri dan kota idaman.

Ibu-ibu tersebut juga berharap dengan terpilihnya Bobby-Aulia dapat memutus rantai korupsi yang menjerat 3 walikota sebelumnya.

Keseriusan Bobby-Aulia dalam programnya Medan Tajir (Tanpa Banjir), Medan Bebas Lobang, Medan Bebas Macet, Medan Bebas Begal merupakan program andalan keduanya selain daripada program Medan rumah kedamaian semua umat beragama.

Terimakasih Ustadz Zulkarnain, SE. MSc dan Bapak DR. Maruli Siahaan yang telah memberikan motivasi besar hingga suksesnya acara yang berkah ini.

(Penulis : Ustadz Miftah Cool seorang penceramah kondang kota Medan).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *