STM Perahu Berbagi Kasih Dalam Acara Ulang Tahun Ke 18 Tahun

  • Whatsapp

MEDAN – Perayaan Ulang tahun STM perahu Belawan dan sekitarnya yang ke 18 tahun disambut dengan suka cita bersama.

Acara diawali dengan kebaktian singkat yang diikuti seluruh anggota STM perahu dan sekaligus khotbah yang disampaikan oleh Bp.F.laia,Minggu(21/03/2021).

Dalam khotbahnya disampaikan, Beberapa perkumpulan dalam satu wadah yang kuat menjadi perahu satu-satunya STM tempat tinggal punguan anggota keluarga yang menjadi berkat untuk Orang banyak.

Anggota STM perahu terdiri dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda dengan berbagai organisasi gereja.STM perahu dapat bersatu dan semakin kuat bahkan dengan usianya sudah mencapai sudah 18 tahun dan sekaligus dihadiri beberapa tokoh masyarakat seperti ketua STM perahu Oleh bapak Alisantoso zendrato, ketua panitia Oleh supteno Harefa.S.pd dan penasehat STM perahu Oleh bapak sekhi ziduhu Zebua.

Dalam memasuki acara ulang tahun, diawali dengan peniupan lilin kue ulang tahun, pemotongan dan kebersamaan berlangsung aman dan damai.

Dalam pemotongan kue ulang tahun perahu dilakukan Oleh Ketua STM perahu Oleh Alisantoso zendrato dan beberapa anggota STM perahu dan dilanjutkan dengan makan bersama dan sekaligus penyampaian laporan dan pertanggung jawaban oleh ketua panitia.

Pada perayaan Ulang tahun yang ke 18 tahun STM perahu seluruh pengurus memberikan bantuan kepada keluarga yang kurang mampu dan khususnya keluarga yang sakit struk, keluarga STM perahu diperkirakan lebih dari 50 keluarga yang sudah bergabung dan ditutup dengan doa bersama (Jhon.Mendofa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *