Kapolres Sarapan Bersama Dengan PJU Polres Batu Bara di Warung Kaki Lima

  • Whatsapp

BATU BARA — Di pagi hari, Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara yang tengah sarapan pagi di warung kaki lima di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lima Puluh Kota tepat di depan Mapolres Batu Bara sangat terkejut didatangi pimpinan mereka, Kamis (25/3/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH secara tiba-tiba masuk ke warung sederhana yang dikelola Ida Lubis dan langsung menyerahkan kopi istimewa yang dibawanya.

Tidak berapa lama berselang datang pula ke warung tersebut beberapa wartawan yang aktif meliput kegiatan di Polres Batu Bara.

Kehangatan terpancar melalui komunikasi ringan yang lancar layaknya pembicaraan di kedai kopi. Sembari sarapan Kapolres menyapa kondisi anggotanya yang dijawab dengan santai.

“Meski tampak biasa bagi sebagian orang namun bagi kami ini kejutan dari orang nomor satu di Polres Batu Bara. Ini menunjukkan kepemimpinannya yang akrab dan paternalistik”, ujar Supriadi salah seorang wartawan yang hadir.

Ida pengelola warung yang selama ini merupakan tempat sarapan personil Polres Batu Bara terlihat senyum sumringah karena warungnya yang sangat sederhana dikunjungi Kapolres Batu Bara yang diketahuinya pejuang kaum dhuafa.(Martua)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *