Polres Batu Bara Melalui Tim Dokkes Laksanakan Vaksinasi Keliling

BATU BARA — Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melaksanakan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi keliling Polres Batu Bara di Balai Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (3/5/2021).

Kegiatan ini di lakukan dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional Covid-19 di wilayah hukum Polres Batu Bara, Polres Batu Bara melalui tim Dokkes Klinik Polres Batu Bara yang melaksanakan vaksinasi keliling di seluruh wilayah Kabupaten Batu Bara.

Read More

“Perlu disampaikan kepada masyarakat bahwasanya tidak perlu ragu dan takut terhadap vaksin ini karena vaksin sudah teruji dan telah disertifikasi halal oleh MUI,” terang Kapolres.

Diingatkan Kapolres, agar dalam pelaksanaan Vaksin tetap menjaga Protokol Kesehatan dan tetap menjaga ketertiban demi suksesnya vaksinasi Covid-19.

“Setelah divaksin kita harus tetap juga menjalankan Protokol Kesehatan dan tidak bepergian keluar rumah apabila tidak terlalu diperlukan. Kita harus banyak belajar dari Tsunami Covid-19  di India,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres kembali mengingatkan masyarakat agar tidak melakukan Mudik Lebaran sesuai dengan anjuran pemerintah. Tujuannya  untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kabupaten Batu Bara.(Martua)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *