Ketua LSM GMBI Asahan Audensi ke Kantor Camat Sei Dadap

  • Whatsapp

ASAHAN – Ketua LSM GMBI (Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia) Distrik Kabupaten Asahan melakukan audensi di kantor camat Sei Dadap kab.asahan,Selasa (20/9/2022).

Pada kesempatan tersebut camat sei dadap Bapak Barani Simbolon menyambut baik kedatangan Heriansyah. M. Nasution selaku Ketua LSM GMBI Distrik kab. Asahan.

Read More

Adapun maksud dan tujuan audensi dalam rangka silaturahim dan penyampaian visi misi LSM GMBI.

Heriansyah juga meminta agar pemerintah Camat sei Dadap dapat menjalin sinergitas dengan GMBi Distrik Asahan guna Menyikapi berbagai persoalan yang muncul di kalangan masyarakat.

“Saya mengapresiasi Bapak Barani Simbolon sebagai camat Sei Dadap,terkait upaya peningkatan Ekonomi Masyarakat tentunya hal ini tidak serta merta terwujud tanpa adanya proses dan dukungan pihak pihak lain,”ujar Heriansyah.

Diakhir pertemuan, Camat sei dadap bapak Barani Simbolon menambahkan “setelah saya mendengar kan penyampaian visi misi GMBI ,masyarakat akan merasa terbantu dengan adanya LSM GMBI Distrik Asahan dan dengan adanya sinergi ini maka di harapkan dapat membantu untuk peningkatan pembangunan ekonomi yang lebih baik,”ucapnya.

(Kaprius)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *