Wajah pelaku curanmor terekam CCTV,  Korban : Terpaksa Saya Pinjam Sepeda Motor Teman untuk Bekerja

  • Whatsapp

MEDAN – Terkait pelaku Curanmor yang terekam CCTV (12/4/2021), Ade Yuli Ana Harahap (26), Mahasiswi yang juga berprofesi sebagai Perawat Bayi, saat ini kost di jalan Belat No 98 Kel Sidorejo Hilir, Kec Medan Tembung, berharap para dapat segera ditangkap polisi.

Menurut Ade Yuli Ana Harahap, warga asal Gunung Tua, Kabupeten Padang Lawas Utara (Paluta) kepada wartawan, Rabu (14/4/2021), mengatakan bahwa dirinya berharap laporan pengaduannya mengenai sepeda motornya yang hilang dicuri para pelaku dan dilaporkan ke Polsek Percut Seituan, dengan Nomor LP/672/IV/2021/SPKT Percut tanggal Senin, 12 April 2021, para pelaku dapat segera ditangkap segera.

“Saya berharap para pelaku yang telah terekam CCTV, dapat ditangkap dan sepeda motor saya dapat segera dapat ditemukan, sebab selama ini, Honda Beat itu, selain sebagai transportasi buat bekerja, juga sebagai transportasi ke kampus,”terangnya.

Sebelumnya, Senin (12/4/2021) sekira pukul 12.00 WIB, korban berangkat bekerja mengurus bayi yang baru saja dilahirkan di jalan Pasar 3 Datuk Kabu No 50 B, Desa Tembung, Kec Percut Seituan tepatnya Apotik Berkah dengan mengendarai Honda beat hitam Nomor Polisi BB 2741 JI.

Sesampainya korban memarkirkan di teras depan Apotik Berkah yang berpagar besi, namun korban saat itu korban lupa mencabut kunci kontak.

Tak berapa lama, saat korban berada di dalam rumah dan mau memandikan bayi, pelaku yang akhirnya diketahui 2 orang dan berboncengan dengan sepeda motor tanpa plat nomor, akhirnya seorang pelaku berbadan bongsor, serta mengenakan topi warna hijau, datang ke Apotik dengan alasan mencari obat demam kepada penjaga Apotik itu dan saat penjaga Apotik itu masuk ke dalam untuk mengambilkan obat yang diminta, saat itulah pelaku yang terekam CCTV dan viral di Medsos, melakukan aksinya dengan membawa kabur sepeda motor korban.

Kemudian korban yang merasa dirugikan sekitar 17 juta, akhirnya (12/4/2021) melaporkan ke Polsek Percut Seituan.

Panit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Ipda Bakri kepada tim awak media, Selasa (13/4/2021), mengatakan akan mengecek laporan tersebut.

“Terima kasih infonya dan akan segera kita upayakan menangkap pelakunya,”terangnya.(rafli)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *