Kasus Pencurian Marak di Wilkum Polres Serdang Bedagai Polsek Pantai Cermin,Warga Pantai Cermin : No Viral No Justice

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI – Kasus pencurian di rumah warga beberapa bulan terakhir ini kian marak di dusun 3 desa pantai cermin kanan Kecamatan Pantai cermin.

Salah satu nya rumah warga dusun 3 pantai cermin kanan yang kehilangan harta benda nya.

Read More

Sebagian dari korban pencurian enggan melapor, karena dari para korban yang telah melapor meragukan kinerja kepolisian sektor pantai cermin dalam kasus pemberantasan pencurian di lingkungan rumah warga sekitar.

Salah satu warga setempat yang tak mau di sebutkan namanya mengungkapkan kekesalannya kepada jurnalis media target24jam.com .

“Udah banyak yang kemalingan, sebagian ada yang melapor, sebagian malas. Percuma aja melapor sama aja, capek melapor,dilapor pun gak ada apa-apanya,” jelas warga tersebut, Kamis (20/5/2022)

Masyarakat meminta kepolisian republik Indonesia dalam hal ini Polres Serdang Bedagai mampu menggali lebih dalam penyebab maraknya aksi pencurian di Pantai Cermin.

Masyarakat menduga salah satu faktor penyebabnya sering terjadi pencurian adalah pelaku pengguna narkotika dan pemain judi tembak ikan yang kian marak di pantai cermin.

“Harusnya Polisi bisa memberikan rasa aman dan nyaman.Kenapa masyarakat melaporkan kasus pencurian tidak pernah dapat satupun malingnya,”ungkap warga kesal.

Saat wartawan target24jam.com mencoba mengkonfirmasi hal tersebut ke Polsek Pantai Cermin dalam hal ini Kapolsek Pantai Cermin tidak berada di tempat.

“Kapolsek lagi tidak ditempat bang,”ujar salah satu petugas piket.

(Redaksi/Boy)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *