Bakti Sosial Serdik Sespimti/men Sespim Polri Bakti Bagikan 200 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu dan Penderita Stunting

JAWA BARAT – Peserta pendidikan (serdik) sekolah staf dan pimpinan tinggi (Sespimti) Dikreg ke-32 dan sekolah staf dan pimpinan menengah (Sespimmen) Dikreg-63 Sespim Polri melaksanakan bakti sosial Sebanyak 200 paket sembako index @Rp 200.000,- dibagikan kepada warga kurang mampu dan anak-anak penderita stunting di Kantor Desa Kayu Ambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu (7/6/2023).

 

Read More

Adapun isi sembako per paket yang dibagikan berupa beras @5 kg, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula, 1 kg tepung, 1 kg kacang hijau dan 1 kaleng susu.

 

Salah satu Serdik Sespimmen, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan kegiatan ini terlaksana dalam rangka Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan TA 2023.

 

“Sasaran pembagian sembako yakni 100 paket kepada warga kurang mampu dan 100 paket lagi diberikan kepada orang tua anak penderita stunting,” kata Firdaus kepada Medan Pos, Jumat (16/6/2023).

 

Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini menambahkan, penyerahan sembako itu dilakukan secara simbolis dibagikan ke rumah salah seorang warga kurang mampu dan orang tua anak penderita stunting di pimpin oleh Wakasenat Sespimti Dikreg ke-32 didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kayu Ambon.

 

“Jadi penyerahan 198 paket sembako lagi dilaksanakan di Kantor Desa Kayu Ambon yang dipimpin oleh Wakasenat Sespimti Dikreg ke-32 bersama perwakilan Serdik Sespimti dan perwakilan Serdik Sespimmen didampingi oleh Kepala Desa kayu Ambon beserta Kapolsek Lembang,” jelasnya.

 

Selain Firdaus, serdik Sespimmen yang turut hadir mengikuti kegiatan itu yakni, Kompol Wisnu Dian, Kompol Hari Suryadi, Kompol William Harbensyah, Kompol Bagus Priyandi dan Kompol Erra.

(Raf)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *