Netizen Soroti Perubahan Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu

  • Whatsapp

Foto : Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (ist)

 

Read More

MEDAN – Mengenai pernyataan besar soal dugaan yang berseliweran di media sosial X, yaitu setelah Bobby mengunggah video kebersamaan dirinya bersama dengan sang istri Kahiyang Ayu pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Lantas, atas unggahan tersebut malah justru memunculkan banyak tanda tanya soal sosok perempuan yang diduga menjadi simpanan Bobby.

Terlihat, netizen ini kompak menyerbu akun X milik Bobby sebagai tujuan untuk mencari tahu kebenaran mengenai rumor tersebut.

Selain itu, netizen juga turut mengunggah foto wanita yang diduga merupakan selingkuhan Bobby dengan membanjiri kolom komentar pada unggahan tersebut.

“Cm tanya lae… ini siapa lae..” tulis akun warganet yang turut menyematkan foto seorang perempuan mengenakan baju terusan warna cokelat dengan pose berbalik badan.

“Lg rame di timeline sy cewe ini siapa si dia?” tulis akun lainnya, yang juga menyematkan perempuan tersebut dengan pose lainnya.

“Ada yg nyariin nih @bobbynasution_ gede juga bah txxxxnya,” tulis lainnya.

“horas lae. kamu. ipar dan mertua tu bagaikan kacang lupa kulitnya kacang ninggal lanjaran ingat….!!! kekayaan dan kekuasaan tidak dibawa mati tapi kebaikan yang akan di kenang sepanjang masa. kalo jaman japan kamu sdh di stampel antek japan,” tulis warganet.

Keluarga yg haus akan kekuasaan dengan cara 2 yg sangat buruk di dalam sejarah,,,one orba jilid 2 ada di keluarga jokowi,” cuit lainnya.

“Sok mesra ..biar dibilang gk punya wil,” ucap warganet.

“Wow gede juga,” akun lainnya.

Dikabarkan Kahiyang Ayu, saat ini ia tidak berada di Medan bersama dengan Bobby, melainkan sedang pulang kampung ke Solo.

Kabar lainnya, selain Kahiyang Ayu yang pulang ke Solo, sang wanita simpanan ini justru diusingkan ke negeri jiran Singapura.

Mengenai isu Bobby yang diduga selingkuh, netizen juga menyoroti perubahan penampilan Kahiyang Ayu yang saat ini dinilai pangling dan makin cantik, dengan postur tubuh yang berbeda dari sebelumnya.

“pangling loh, mba Kahiyang makin cantik” tulis warganet.

“iih bener dah kurus jadi cantik elegan, lebih terlihat sehat kulitnya,” tulis lainnya.

Itulah informasi seputar dugaan Bobby menantu Jokowi yang diduga selingkuh. Semoga bermanfaat.

(Red/jawapos)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *