Seorang Pria Gantung Diri di Pohon Jati,Diduga Depresi

  • Whatsapp

DELI SERDANG – Warga Dusun 19 Germania, Desa Kelambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparanperak, Kabupaten Deliserdang, mendadak heboh, Minggu (21/3/2021) sore.

Pasalnya, seorang pria berinisial BAP (25) warga Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tergantung di Pohon Jati.Korban diduga akibat depresi.

Read More

Korban pertama kali diketahui petugas Patroli Jasa Marga yang melihat korban telah tergantung di Pohon Jati tepatnya di bawah jalan tol Medan – Binjai.

Petugas Polsek Hamparanperak menerima informasi langsung ke lokasi dan menurunkan jenazah korban yang tergantung di pohon.

Keluarga yang mengetahui korban telah gantung diri sangat terkejut.Diketahui Pihak keluarga menolak jenazah korban dibawa visum ke rumah sakit, sebab selama ini pria itu mengalami depresi akibat kecanduan narkoba.

Kapolsek Hamparanperak ketika di konfirmasi Kompol Edward Simamora mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP. Dari tubuh korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan dan keluarga menolak jenazah korban untuk divisum.

“Menurut keterangan keluarga, korban memang mengalami depresi akibat kecanduan narkoba dan kerap mengalami halusinasi. Keluarga sudah membuat pernyataan tidak keberatan dan membawa pulang jenazah ke rumah duka,” jelas Edward. (Wanfujianto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *