Desa Hilinifaoso Eho Kecamatan Ulususua Berlakoborasi Bersama Mahasiswa STKIP Nias Selatan Dalam meningkatkan Kesejahteraan Desa

  • Whatsapp

NISEL -Desa hilinifaoso Eho kecamatan Ulususua dengan mahasiswa STKIP Nias Selatan PHP2D Peduli dengan masyarakat desa hilinifaoso Eho kecamatan Ulususua.

Dalam rangka program Holistik pengembangan dan perdayaan desa (PHP2D)2021 dalam rangka mengembangkan potensi soft skills mahasiswa dan menerapkan kebijakan belajar, mahasiswa tersebut bertekun dengan menumbuhkan rasa perduli untuk kontribusi dengan masyarakat desa,Senin(30/08/2021).

Dalam melakukan kegiatan tersebut selama dua minggu di desa hilinifaoso Eho, banyak hal yang dapat bermanfaat dan berbagi ilmu, pengalaman dengan masyarakat.

Mahasiswa bangga bisa berlakoborasi dengan ibu-ibu PKK dengan berkaya membuat suatu hal yang unik yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya didesa hilinifaoso Eho.

Mahasiswa dan masyarakat desa hilinifaoso berpamitan untuk melanjutkan pendidikan mereka disertai dengan tangisan air mata dan saling jabat tangan yang begitu bahagia selama berlangsungnya kegiatan mahasiswa tersebut didesa hilinifaoso Eho dan suatu kebanggaan keharmonisan yang tak terlupakan perpisahan tersebut.

Mahasiswa STKIP Nias Selatan merasa terharu dan bangga dengan ibu-ibu PKK didesa hilinifaoso Eho yang begitu menyambut mereka dan melayani dengan baik selama beberapa Minggu dalam melakukan kegiatan didesa tersebut.

Mahasiswa STKIP Nias Selatan menyampaikan rasa ucapan terimakasih banyak kepada kepala desa dan seluruh masyarakat desa hilinifaoso Eho yang sudah menjadi orang tua kandung mereka selama berlangsungnya kegiatan team PHP2D selama dua Minggu dan kebaikan dan perhatian akan dikenang.

Kepala desa Hilinifaoso Eho Famatimbowo Giawa sangat bangga dan apresiasi terhadap mahasiswa STKIP Nias Selatan yang sudah menyalurkan dan berbagi ilmu kepada kami khususnya kaum ibu-ibu PKK desa hilinifaoso Eho kecamatan Ulususua.

“Kami masyarakat berterimakasih kepada adek-adek kami mahasiswa STKIP Nias Selatan doa dan harapan kami,semoga kalian bermanfaat dan berguna bagi Nusa dan bangsa, Tuhan yang maha kuasa yang akan membalas kebaikan kalian semuanya,”ungkapnya.(Tolosokhi Giawa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *