Berprestasi Dalam Tugas, Kapolres Batubara Beri Piagam Kepada Personil Polres Batubara

  • Whatsapp

BATUBARA – Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Berikan Piagam Penghargaan Kepada Personil Kepolisian Resort Batubara yang berprestasi dalam menjalankan tugas-tugasnya ditempatnya bertugas, Senin (28/09/2020).

Apel Pagi dilaksanakan rutin setiap harinya oleh Polres Resort Batubar di masa pandemi Covid 19 ini, banyak sekali tugas-tugas penyelamatan yang di lakukan para Satuan Polisi dari mulai penjagaan, Himbauan, juga kesehatan baik itu dalam dan duluar Makopolres Batubara dalam arahan dan bimbingan Pemerintah maupun Satuan Polisi Republik Indonesia temasuk Kapolres itu sendiri yang langsung mengarahkan tugas tugas pokok kepada satuan satuan personil jajaran Polres Batu bara.

Dalam Pidato apel Pagi yang di gelar di halaman Mapolres Batubara, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan, Ini suatu hal yang harus kita lakukan, sebagai pimpinan saya wajib harus terus mengarahkan anggota saya dan akan terus memberikan apresiasi penghargaan kepada para personil kepolisian Resort Batubara. Agar bisa bekerja lebih masimal dan lebih giat lagi.

“Setiap Satuan-satuan yang ada, saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah melaksanakan tugas dengan baik menjaga kekondusifan keamanan wilayah hukum kita Polres Batubara ini , apalagi di masa pandemi Covid 19 ini.Saya mengharapkan peran aktif anggota personil di seluruh jajaran Polres Batubara ini untuk terus melakukan pantauan kesehatan dan terus melakukan himbauan yang terbaik kepada masyarakat, kepada seluruh personil yang belum mendapatkan penghargaan untuk kedepanya, agar bisa lebih giat dan bekerja lebih baik juga bisa berfrstasi untuk Kepolisian juga masyarakat”,tandasnya.

Pemberian Piangam penghargaan diberikan kepada personil Kesehatan, Kasi Propan, Sat Intelkam, Sat Naroba dan Sat Reskrim sebagai Polisi terbaik di bulan ini.(Rafli)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *