Ketua DPW BAIN HAM RI Sumut Mengucapkan Selamat

  • Whatsapp

MEDAN – Ketua Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) provinsi Sumatera Utara, Novrizal Tanjung memberi ucapan selamat pada Sekjend DPD Kabupaten Karo atas diraihnya Gelar Advokat, Senin (23/2/2021), malam.

Diraihnya gelar Advokat Raynaldi Chisara Lubis, SH menunjukan eksistensi pengurus internal dari DPD BAIN HAM RI Kabupaten Karo yang mulai berfokus pada pendampingan permasalahan hukum di masyarakat atas ketidakadilan serta hak yang dirampas oleh pihak-pihak yang melanggar ketentuan hukum di wilayah kewenangan DPD BAIN HAM RI Kabupaten Karo.

“Harapan saya dengan diraihnya gelar Advokat kepada sekjend DPD kami di kabupaten Karo akan menumbuhkan semangat buat pengurus yang lain untuk bersinergi dalam penegakan serta pendampingan hukum di lapisan masyarakat,” ucap Novrizal.

Ketua BAIN HAM Kab.Karo Tekwasi Sinuhaji  tetap jalin kordinasi baik lewat telepon ataupun wa chat kepada Ketua DPW Sumut terkait langkah kegiatan serta program kerja ke depan sembari menunggu SK yang sedang dalam pengiriman oleh Ketua OKK Pusat Djaya Jumain, SKM, SH

“Semoga BAIN HAM RI di seluruh Indonesia dari tingkat DPP, DPW, DPD bahkan DPC ke depan akan lebih fokus menghadirkan klinik hukum sampai ke tingkat Desa sesuai Arahan dan Intruksi Ketua Umum DPP DR. Muhammad Nur, SH, M.Pdi,MH,”Ujar Novrizal.(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *