Kesetrum Listrik, Legiarto Kehilangan Mata Pencarian

  • Whatsapp

BATU BARA — Musibah yang menimpa Legiarto (30) warga pasar 1, Dusun II, Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.Legiarto kesetrum listrik sekitar tiga bulan yang lalu,membuat Legiarto harus lama terduduk menggendong tangan kirinya yang diamputasi,membuat dirinya kehilangan mata pencaharian.

Padahal ayah satu anak yang sebelumnya menggeluti pekerjaan bongkar pasang teratak itu merupakan tulang punggung keluarga dan menanggung biaya hidup ibunya yang sudah 8 tahun menjanda.

Sejak kehilangan sebagian tangan kiri serta mata pencaharian, kini Legiarto bersama ibunya hanya bersandar pada perhatian pemilik teratak tempatnya bekerja sebelumnya.

Legiarto tinggal bersama orang tua di rumah yang sebagian atapnya mulai menembus langit. Dengan kondisi kehidupan tanpa penghasilan ditambah lagi hentakan pandemi Covid-19-, ia pun berharap perhatian orang-orang dermawan.

“Sampai sekarang belum bisa kerja, sementara untuk menyambung hidup kami berharap perhatian orang-orang dermawan. Mudah-mudahan saya cepat sembuh, meski tangan saya tak lagi sempurna mudah-mudahan pula saya bisa mendapat pekerjaan dan bisa menanggung hidup orang tua dan anak,”harap Legiarto.(Martua)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *