SPBU Cinta Rakyat Percut No 14.203.1.132 Tolak Pengisian BBM Angkot Kenari

MEDAN – Malang nasib si Ompong (45) seorang supir, sudah mendorong Mobil Angkutan Umum nya ke SPBU Cinta Rakyat lantaran kehabisan minyak.

Sesampainya di SPBU Cinta Rakyat Japan Sudirman, Kecamatan Percut Sei Tuan, malah ditolak dan tak dilayani dengan alasan tak terbaca oleh Barcode.Sementara itu, dirinya mengaku bisa mengisi minyak di SPBU lain.

Read More

“Sudah capek saya bang ngisi minyak di SPBU mana pun, malah ditolak saya mengisi minyak di SPBU ini, alasan nya karena tak terbaca Barcode Plat mobil saya.Kenapa tempat lain bisa, sudah mogok saya menyorong lagi,sanking kesal nya jalan kaki saya, saya tinggal angkot saya di SPBU itu, cari minyak eceran di persimpang Tigaan bang pakek botol, langsung saya isi di SPBU itu minyak botol saya didepan operator pengisian minyak nya, ” Ungkap Ompong dengan nada kesal kepada awak media, Kamis (15/06/2023) Siang.

Ditambahkan ompong kepada awak media menuturkan, sangat kesal sekali atas perlakuan pelayanan SPBU tersebut, dan diketahui, bahwasa nya angkot kenari merupakan jurusan percut terminal aksara dan setiap hari melintas di depan SPBU Cinta Rakyat.

“Setelah saya dapat minyak botol eceran, saya isi di lokasi SPBU dimana Angkot saya tinggalkan di SPBU itu, makin kesal saya, melihat mereka melayani pengisian minyak dengan jumlah banyak memakai Derigen, bukan 1 orang saja yang ngantri, tapi sampai 4 hingga 5 orang memakai sepeda motor dengan keranjang dibelakang sepeda motor tersebut. Pakai derigen bisa dilayani, saya langsung mobil angkot lo bang, dimana hati nurani mereka”, jelas ompong dengan memandikan keringat saat berjumpa dengan tim awak media.

Terpisah, Tono diketahui selaku manager di SPBU tersebut saat dikonfirmasi perihal peristiwa tersebut melalui Hp selularnya via whatsapp tak merespon, hanya tampilan di read saja.

(Raf)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *